Realme GT 2 Pro Spesifikasi dan Harga

Pada Hari selasa (22/03/2022) Realme merilis smartphone terbarunya yaitu realme GT 2 Pro. Penluncuran Smartphone baru ini semua dilakukan di channel youtube resmi Realme Indonesia.

Hal yang pertama realme pamerkan dari Smartphone ini adalah desain. Smartphone ini menganut desain "paper-like" atau terinspirasi dari tektur sebuah kertas yang merupakan hasil desain kolaborasi dengan seorang industrial desainer terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa.

Selain dari desainnya realme juga mengemukakan bahwa realme GT 2 Pro ini dubuat menggunakan ecofriendly material, yaitu sebuah biopolimer bernama sabic yang berbahan dasar kertas sesuai dengan estetika paper-like desain.

 

 

Selain daripada desain realme mengemukan bahwa smartphone terbarunya ini menggunakan tipe layar 2K Amoled dengan teknologi LTPO 2.0 yang berukuran 6.7 inci, 4.6 Juta pixel, 525 pixel setiap incinya, 1.072 Juta warna, 120 Hz refresh rate dan juga sudah dilengkapi dengan HDR.

Lalu berlanjut ke prosesor yang menjadi di otak daripada smartphone ini. Realme GT 2 Pro menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 sebagai prosesornya. Prossesor ini merupakan salah satu prosesor smartphone tercepat di dunia. Menurut hasil dari bechmark Antutu Realme GT 2 Pro dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 mendapatkan skor cukup besar yaitu 1037559 lebih besar dari merek pesaing beratnya yaitu Xiaomi dan OPPO.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Ultrawide 50 MP dan kamera Mikroskop 3MP untuk bagian belakang sedangkan untuk bagian depat terdapat kamera selfie berukuran 32MP

Untuk Baterainya sendiri berukuran 5.000 mAh yang bisa melakukan fast charging namun sayang smartphone ini tidak dilengkapi dengan wireless charging yang dimana untuk sebuah smartphone flagship seharusnya sudah tersedia.

Lalu Smarphone ini juga sudah bisa menggunakan jaringan 5G, NFC dan juga Wifi 6.

Untuk harganya sendiri smartphone in bandrol Rp 9.499.000 menurut website resminya realme dan sudah bisa kita pre order.


0 Komentar