5 Mesin Printer Terbaik Untuk Perkantoran

Printer merupakan salah-satu barang elektronik yang sangat penting terutama di lingkungan seperti perkantoran dan bisnis. Printer biasa digunakan untuk mencetak dokumen bagi bermacam keperluan seperti bisinis, marketing hingga admistrasi. Mesin printer sendiri sekarang ini fungsinya tidak hanya pada terbatas pada pencetakan dokumen saja, namun bisa juga melakukan hal-hal lainya seperti scan dokumen, fax hinga fotokopi dokumen. 

Di Indonesia untuk printer sendiri sudah tersedia dari berbagai jenis dan merek seperti Epson, Canon, dan HP. Disini InfoArena merangkum beberapa printer yang mungkin cocok bagi kalian yang bekerja di perkantoran atau punya perusahaan ingin mencari printer apa yang cocok.

 

1. Brother DCP-T300

 

Jika kalian mencari yang dapat melakukan proses printing yang cepat maka printer ini adalah pilihan yang cocok. Printer bermerek Brother ini bisa melakukan printing dokumen hitam-putih sebanyak 11 lembar dalam 1 menit dan jika dokumen berwarna sebanyak 6 lembar dalam 1 menitnya. Selain dari itu printer in juga bisa melakukan scan dan fotokopi dokumen. 

2. Brother MFC-J200

Disini kita masih berbicara printer merek Brother dengan perbedaan jika di list pertama mengutamakan kecepatan printer bother satu ini berfokus multifungsi dan juga keamanan. Untuk multifungsi sendiri printer ini bisa melakukan scan, fix dan fotokopi sedangkan untuk keamanannya terdapat katrid Ink Benefit yang dapat mengoptimalkan dan meminimalakn kerusakan pada printer.

3. Canon Pixma MG2570 Printer All-in-One

Jika kalian menginginkan printer yang tidak bising dan kualitas hasil printing yang jernih dan tegas maka printer dari Canon ini sangatlah  cocok. Printer ini menggunakan teknologi Hybrid System agar dapat menghasilkan hasil cetak yang terlihat lebih jelas dan tegas. Selain itu terdapat fitur quite mode agar printer tidak bising saat beroperasi.

4. Canon Pixma G2000

Printer ini cocok untuk kalian yang ingin printer bisa mencetak dokumen dalam jumlah banyak. Printer ini menggunakan teknologi tangki tinta, dengan teknologi tersebut printer ini bisa mencetak hingga 7.000 lembar dalam satu botol tintanya. Tapi buka hanya itu saja, printer ini juga bisa melakukan pekerjaan seperti scan, fax dan fotokopi dokumen.

5. Canon imageClass LBP6030w Printer Laser

 

Untuk printer yang terakhir sangat cocok untuk kalian yang mencari printer hemat listrik. Printer dari canon ini mempunyai fitur Automatic Sleep yang dapat membuat printer mati secara otomatis saat tak digunakan. Selain itu juga terdapat fitur mobileCanon yang dimana kita bisa melakukan printing lewat perangkat android atau smartphone.

Itulah beberapa rekomendasi printer cocok untuk lingkungan perkantoran. Tapi tidak menutup kemungkinan printer ini bisa digunakan untuk keperluan personal juga, namun kembali lagi kepada kalian semua, pilihlah sesuai kebutuhan dan budget kalian.

0 Komentar