5 Smart TV Terbaik Untuk Tahun 2022

Di zaman dahulu di saat TV masih bersifat analog kita hanya bisa menonton siaran dari apa yang antena bisa tangkap. Namun di zaman sekarang ini dengan munculnya internet TV sudah bisa menggunakan internet sebagai sumber tayangannya. dan bukan hanya itu saja kulitas gambar tayangan pun menjadi UHD dan kita bisa lebih kekuasa untuk memilih tayangan yang kita mau.

Disini InfoArena sudah mernagkum beberapa Smart TV terbaik tahun 2022. Mari kita simak TV dari merk apa saja sih dan mungkin bisa menjadi pertimbangan sbelum membeli.

1. SAMSUNG 55″ Q70A QLED Smart 4K TV

    

Untuk rekomendasi pertam ini bersal dari brand Samsung. TV ini sudah dilengkapin denganm Qunatum Processor 4K yang dapt mengoptimal gambar suara yang ditampilkan.

Selain itujuga sudah dilenkapin dengan teknologi Quantom Dot 100% Color Volume yang dapat membaut warna tetap sama 100% jika kecerahan TV dinakin

lalu yang terkahir Smart TV ini memiliki 120hz dan kualitas 4K. Jika kita ingin bermain game tampilan akan smooth tanpa ada lag hingga blur.

Untuk Harganya sendiri dibandrol Rp14.000.000.

2. Mi TV 4 32"


Untuk rekomendasi kedua adalah Smart TV dari Xiaomi. Smart TV ini menggunakan possecor Quad-core Processor agar proses lebih cepat dan stabil. 

Selain itu Smart TV ini sudah dilengkapi dngan Stereo 20W sehingga memiliki suara yang jernih dan tanjam baik saat menonton TV atau bermain game.

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan salsa satu OS terbaik untuk Smart TV yaitu PatchWall 3.0 yang sudah bemitra dengan beberapa brand multinational sepert Netflix, Youtube, Iflix hingga Amazon Prime Video.

Untuk harganya sendiri di bandrol Rp2.499.000
 

3. Sony Bravia OLED A8H dengan Seri KD-55A8H / KD-65A8H

Selanjutnya Smart TV dari brand Sony. Smart TV menggunakan Cognitive Processopr XR yang dimana dapat memhamai cara manusia melihat dan mendengar agar menghasilkan tampilan warna yang alami dan tingkat kecerahan tinggi.
 
Selain itu smart TV ini sudah memiliki audio Acoustic Surface yang dimana suara yang dihasilkan menjadi lebih imersif.
 
Untuk frame ratenya sendiri sudah berada pada 120Hz dan memiliki kualitas 4K sehingga smart TV ini sangat cocok digunakan untuk gaming.
 
Jika berbicar harga smart TV ini dibandrol Rp22.999.00 
 

4. LG OLED55CXPTA / OLED65CXPTA

Smart TV dari brand LG menggunakan processor a9 Gen3 AI processor yang dapat menghasilkan kualitas tampilan 4K dan juga kulitas suara yang jernih.
 
Untuk audio sendiri menggunakan Surround Dobly Atmos. Denga kombinasi processor diatas beserta audio dari Dobly Atmos Smart TV ini dapat menghasilkan audio yang imersift baik dalam game atau film.
 
LG menggunakan teknologi HGiG Profile yang menyesuaikan dengan sepesfikasi daripada TV LG yang kita punya sehingga gaming menjadi lebih imersif.
 
Untuk harganya sendiri di bandrol Rp24.499.000
 

5. Polytron Smart TV PLD 40AG9953
 

Untuk daftar yang terkahir berasal dari Polytron. Smart TV ini menggunakan teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine yang mampu menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar dengan menampilkan detail warna dan gambar sebenarnya pada layar televisi.
 
Selain itu TV ini juga sudah terintegrasi denganc chromecast sehingga memudahkan kita jika ingin menonton film dari hp namun ingin memiliki tampilan yang besar dan jernih.

Jika berbicar harga smart TV ini dibandrol Rp4.084.000.

Nah itu rekomendasi Smart Tv dari InfoArena. Memang untuk harga sedikit jauh jaraknya namun jika kita melihat kualitas seharusnya harga tidak menjadi masalah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

0 Komentar