Acer Nitro 5 Laptop Gaming Garang Dengan Intel i9 Generasi 11

Pada tahun 2021 Acer mengeluarkan laptop gaming Acer Nitro 5 sebagai bagian dari gaming series Predatornya.

Laptop Acer Nitro 5 ini termasuk kedalam laptop gaming class menengah, tetapi sudah dilengkapi dengan prosessor dan GPU yang biasa dipakai laptop kelas atas atau flagship.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel i9 generasi ke-11 yaitu i9-11900H dan GPU Nvidia RTX 3060. Kedua bagian tersebut bisa menjadi solusi bagi yang mengingikan laptop dapat bermain game dan juga sebagai media untuk kreasi konten.

Desainnya sendiri laptop ini terlihat garang dengan warna hitam dengan percikan garis warna merah di belakang layar. Laptop ini pun sudah memiliki keyboard RGB dengan zona 4 warna yang dapat memanjakan mata kita saat menggunakan laptop. Lalu terdapat empat exhaust port yang strategis untuk mengeluarkan hawa panas  agar kita tetap nyaman tanpa merasa panas dan laptop menjadi lebih dingin

 

Untuk Spesifikasinya sendiri seperti yang kita tahu bahwa laptop ini menggunakan Intel i9 generasi ke 11 dan GPU Nvidia RTX 3060. Selain dari laptop ini sudah memiliki layar Quad HD (QHD) berukuran 15,6 inci dan menggunakan panel realin-plane switching (IPS). IPS disini berguan agar tetap bisa terlihat secara jelas dari sudut manapun.

Laptop Acer Nitro 5 ini sudah menggunakan Intel i9 dengan arsitektur  willow cove core 10nm SuperFin dengan 19% gen-on-gen multithreaded yang di klaim tercepat untuk kategori single thread prossesor, dilengkapi dengan sofware software Intel® Extreme Tuning Utilities (XTU) dan Intel® Speed Optimizer jika kita ingin melakukan overclock dan juga software Turbo Boost Max Technology 3.0 yang dapat membuat prosesor berkeja dengan otomatis untuk mencapai frekuensi tertingginya.

  • Sistem operasi : Windows 11 Home
  • Prosesor : Core™ i9-11900H Speed (turbo)4.80Ghz
  • Memori : 16 GB DDR4 SDRAM (upgradable)
  • Storage : 512 GB SSD NVMe (upgradable)
  • Display : 15.6″ Screen IPS, refresh rate 165Hz QHD Backlight Technology LED
  • Graphic : NVIDIA® GeForce® RTX 3060 with 6GB of GDDR6
  • Teknologi : Acer CoolBoost ;Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0Extreme Tuning Utilities (XTU)
  • Konektivitas : Intel® Killer™ WiFi 6/6E
 

Untuk harganya sendiri laptop ini bandrol Rp19 jutaan dan bisa dibeli AcerStore online atau gerai fisik terdekat. Untuk harga tersebut laptop ini termasu kmurah apalagi sudah menggunakan RTX Nvidia dan Intel I9

0 Komentar