Gadget Yang Cocok Dijadikan Souvenir Kantor

Souvernir kantor pada umumnya menjadi sarana media promosi produk sebuah perusahaan. Namun Bukan hanya itu saja, souvernir kantorpun bisa digunakan sebagai sarana untuk meningkat moral daripada para pegawai ataupun menjadikan pegawai memiliki kebangaan tersendiri akan perusahaan dimana ia bekerja. 
 
Namun terkadang souvernir kantor hanya terbatas pada hadirnya suatu logo perusahaan dan tidak ada fungsi atau kegunaan lainnya yang dapat membantu pekerjaan para pegawai.

Disini infoarena akan memberikan beberapa  rekomendasi barang yang cocok untuk dijadikan souvernir kantor.

1. Headset atau Handsfree

 
Headset bisa menjadi barang yang sangat berguna untuk melakukan pekerjaaan seperti meeting atau diskusi, terlebih di zaman pandemi seperti sekarang ini dimana kita diharuskan melakukan pekerjaan secara online dari rumah. Namun fungsinya tidak berhenti disitu saja,, untuk bagian creative seperti video editor dapat mempermudah pekerjaan mereka. Headset sendiri dapat dengan mudah didapatkan dan terdapat banyak varian dan harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

2. Mouse

Seperti yang sudah kita ketahui mouse merupakan bagian terpenting untuk mengoperasikan komputer. Mungkin beberapa orang yang menggunakan laptop telah tersedia touchpad, tetapi dengan menggunakan mouse dapat meningkatkan produktifitas dalam beberapa pekerjaan seperti video editing atau programming.

Mouse sangat mudah untuk didapatkan dan pada umunya mouse memiliki harga lumayan terjangkau serta perusahaan dapat menempelkan logo perusahaan atau produk pada mouse tersebut.

3. Powerbank

 
Powerbank ini bisa menjadi penyelamat saat melakukan pekerjaan. Misalnya saat kita melakukan video call di hp tiba-tiba terjadi pemadaman listrik dan hp kehabisan baterai atau misal kita harus melakukan meeting ditempat yang tidak tersedia colokan listrik.

Untuk powerbank sendiri cukup mudah didapatkan tinggal menyesuaikan dengan budget perusahaan dan juga perusahaan bisa menempelkan logo perushaan mereka agar terlihat seperti souvernir.

4. Flashdisk

Seperti yang kita telah ketahui perpindahan dan peyimpanan data dalam lingkungan perusahaan sudah menjadi kegiatan sehari-hari terutama bagi perusahaan yang teknologi menjadi inti ataupun identitas dari perushaan. Flashdisk bisa menjadi alternatif perpindahan atau pemyimpanan data selain menggunakan cloud service atau aplikasi messaging, terlebih lagi flashdisk dapat digunakan di berbagai bermacam merk maupun tipe hp hingga laptop.

Perusahaan bisa mendapatkan flashdisk dengan harga murah apalagi jika kita melakukan order dalam jumlah banyak serta dapat ditempelkan logo perusahaan atau produk agar terlihat lebih seperti sebuah souvernir.

4.  Tripod HP

Di zaman pandemi sekarang ini melakukan video call sudah menjadi keseharian para pekerja terutama bagi yang bekerja dirumah. Tetapi terkadang kita tidak bisa melakukan video call lewat laptop ataupun komputer, entah laptop sedang tidak bekerja ataunpun kondisi yang tidak memungkikan menggunakan laptop. Tripod hp ini bisa digunakan sebagai alat mempermuah menggunakan hp saat video call dibanding kita hrus memegang hp secara terus menerus.
 
Tripod ini dapat selain mudah didapatkan juga memiliki harga yang cukup murah apalagi jika perushaan melakukan order dalam jumlah yang banyak.

1 Komentar