Powerbank Terbaik Kapasitas 20000MaH

Powerbank pada dasarnya berguna agar dapat meningkatkan mobilitas kita tanpa harus mengkhawatirkan sumber listrik. Entah itu mengisi baterai gadget seperti laptop atau smartphone. Seiring dengan teknologi yang terus berkembang namun untuk kapasitas baterai kurang lebih tetap sama powerbank bisa dijadikan solusi untuk masalah tersebut.

Powerbank juga bisa menentukan bagaimana kita menyelesaikan pekerjaaan terutama bagi pekerjaan yang memiliki deadline, pekerjaan yang bersifat kreatif dimana membutuhkan tempat-tempat yang tidak terdapat sumber listrik ataupun hanya sekedar agar kita ingin menikmati sebuah film atau bermain game tanpa harus mengkhawatirkan kapasitas baterai gadget.

Disini infoarena telah merangkum beberapa powerbank yang memiliki kapasitas diatas 20000MaH. Powerbank dengan kapasitas sebesar itu bisa membuat kira lebih produktif dan bisa bekerja dimana saja tanpa harus mengkhawatirkan sumber listrik.

 

1. Powerbank Anker PowerCore+ 26800mAh

Anker adalah salah satu merk powerbank terkenal berasal dari Amerika. Powerbank ini sering digunakan oleh twitch atau youtuber streamer karena kulitas build yang kokoh dan kapasitas yang besar

Untuk kapasitasnya sendiri powerbank dari Anker ini sudah berukuran 26800mAh yang menggunakan port dari Qualcomm Quick Charge 3.0.2. Dengan teknologi tersebut pengisian perangkat menjadi lebih 85% lebih cepat.
 
Selain dari itu terdapat PowerIQ dan Voltagebost yang dimana jika gadget yang tidak memiliki Quick-Charge tetap bisa melakukan charge dengan kecepatan penuh hingga 2,4 A. Powerbank in juga sudah dilengkapi dengan keamanan bernama MultiProtect Anker yang melindungin jika terjadi lonjakan atau arus pendek.

Untuk harganya sendiri dipasaran cukup bervariasi dari 600 ribu hingga 1.1 juta Rupiah.

2. Xiaomi Mi Power Bank Pro 3 20000mAh

Powebank dari xiamoi ini sudah dilengkapi dengan satu USB-C dan juga dua USB-A. Untuk USB-A sendiri bisa melakukan charging cepat 5V/2.4A, 9V/2A, 12V/1.5A namun hanya bisa dilakukan jika satu port saja.

Untuk USB-C sendiri bisa kita gunakan untuk charging laptop Macbook hingga Nitendo Switch. kelebihan lainnya yaitu bisa melakukan charge gadget kita hingga 11 kali namun tergantung dari kapasitas daripada gadget jadi bervariasi. 

Untuk harganya sendiri dipasaran sekitar 600 ribu Rupiah.

3. Power Bank Robot RT20 20000mAh

Powerbank ini sudah dilengkapi dengan satu USB-C, dua USB-A serta satu Micro Input. Selain dari itu powerbank ini bisa menyesuaikan berapa arus yang dikeluarkan secara otomatis sesuai kebutuhan dari gadget.

Untuk Keamanannya sendiri powerbank in sudah dilengkapai dengan Smart Protection yang melindungi gadget kita degan delapan lapis perlindungan, yaitu overcharge protection, over discharge protection, over voltage protection, overcurrent protection, electromagnetic protection, over temperature protection, short circuit protection, dan electrostatic protection.
 
Untuk hargan dipasaran kisaran dari 200 ribu hingga 300 ribu Rupiah. 

4. Baseus Adaman 22.5W 20000mAh

Powerbank ini memiliki keunikan yang membuat kita bisa mengecek kapasistas baterai yang biasanya menggunakan indikator led tetapi menggunkan counter dalam bentuk angka. Fitur ini cukup membantu agar dapat meperkirakan kapan powerbank akan habis.
 
Fitur lainnya yaitu terdapat 5 port yaitu 2 USB-A 3 USB-C. untuk USB-A seperti biasa untuk mengecas gadget kita sedangkan untuk USB C ketinganya bisa digunakan untuk charnging seperti Macbook, Nitendo Switch. Namun untuk salah USB-C bisa digunakan untuk charging powerbank sendiri sehingga tidak ada port khsus untuk charging Powerbank sendiri.
 
Untuk harganya sendiri cukup bervariasi dari 200 ribu hingga 700 ribu Rupiah

5. Powerbank Aukey PB-XD26 26800mAh

Powerbank dari Aukey ini bisa melakukan charging hingga 4 kali pada gadget kita, hal ini bisa dilakukan karena menggunakan teknologi dari Qualcomm Quick Charge 3.0. Untuk portnya sendiri terdapat satu USB-A untuk charging smartphone atau gadget pada umumnya dan satu USB-C untuk mencharging gadget seperti Nintendo Switch, Macbook.

Powerbank ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan bernama AiPower Adaptive Charging Technology yang bisa menyesuaikan arus output yang dibutuhkan sesuai dengan gadget yang di colokan.

Untuk harganya bevariasi dari 1.1 juta hingga 2.2 Rupiah

0 Komentar