Samsung A33 5G HP Khusus Gen Z yang Kuat Gaming


Pada hari senin tanggal 4/4/2022 kemarin Samsung A33 5G sudah bisa di preorder secara digital di website resmi Samsung namun baru akan hadir fisik di gerai toko sekitar tanggal 8/4/2022.

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia., Gen Z merupakan generasi digital native yang selalu ingin mengikuti perkembangan trend digital social terbaru. Jadi jangan heran jika smartphone menjadi bagian penting untuk keseharian mereka. Keseharian ini bisa bervariasi dari membuat konten di tiktok atau instagaram hingga youtube atau hanya sekedar bermain gameatau menonoton film untuk entertaiment. Smartphone A33 5G hadir sebagai solusi untuk kehidupan Gen Z yang pastinya sudah dilengkapi dengan untuk melakukan aktifitas tersebut.

Untuk Spesifikasinya sendiri Samsung A33 ini sudah dilengkapi dengan prosessor Exynos 1280 yang sudah bisa menggunakan jaringan 5G. Lalu untuk layarnya smartphone ini sudah menggunakan layar  Super AMOLED dengan ukuran cukup besar yaitu 6.4 inchi dengan refresh rate 90 Hz. Dengan spesifikasi layar tersebut smartphone ini dapat membuat pengguna menjadi lebih immersive dan betah saat bermain game karena menghasilkan warna sangat vivid dan motion yang smooth.

Selain dari layar smartphone ini sudah bersertifikasi IP67 yang berarti tahan debu dan air. kegunaan dari tahan debu dan air ini sesuai dengan tujuan awal bahwa smartphone ini dikhususkan agar Gen Z lebih bebas dan kreatif dan tidak perlu mengkhawatirkan jika dilakukan ditempat yang yang penuh debu atau terkena air.

Lalu jika berbicara kamera, Hp Samsung A33 5G memiliki sudah memiliki empat buah kamera utama di bagian belakang. Masing-masing memiliki sensor wide angle 48MP, ultrawide angle 8MP, macro 5MP, dan bokeh 2MP. Untuk selfie, terdapat kamera wide angle 13MP. Selain itu Samsung sudah memiliki sofware Photo Remaster yang bisa membuat photo jadul ditingkatkan kualitasnya dan juga Ai Remover yang dimana kita bisa menghapus objek yang tidak kita inginkan masuk ke dalam photo.

untuk harganya sendiri sesuai dengan website resmi terdapat tiga varian yaitu RAM/ROM 6/128GB  seharga Rp. 4.599.000, RAM/ROM 8/128GB seharga Rp 4.999.000, dan RAM/ROM 8/256GB seharga Rp 5.499.000. Namun kami infoarena menyarankan memilih varian RAM/ROM 8/128 GB selain harganya yang berbeda sedikit dengan varian RAM/ROM 6/128 GB selain dari jarak harga yang tidak terlalu jauh, peformanya lebih baik dan tinggi.

0 Komentar